Ayo Ganti Gaya Rambutmu di 2018 dengan Tren Rambut Zaman Now Jumat, 12 Januari 2018

Ayo Ganti Gaya Rambutmu di 2018 dengan Tren Rambut Zaman Now

Trend rambut memang selalu gonta-ganti tiap tahun. Tapi sepanjang 2018, kamu pasti akan menemukan gaya kekinian yang cocok untukmu! Soalnya tren model rambut pria kini semakin ke arah yang lebih simpel dan klasik lho. Penasaran? Yuk cobain tren rambut terbaru untuk pria berikut ini :

#1

Jarhead
Jarhead adalah gaya rambut nyaris gundul yang terinspirasi dari potongan rambut ala militer, seperti yang dipopulerkan dalam filmnya Jake Gylenhaal yang berjudul Jarhead. Buat kamu yang berani tampil beda, jarhead cocok banget buat makeover gayamu jadi makin maskulin! Dapatkan gaya ini dengan cara memangkas rambut hingga cepak dan agak disisakan lebih tebal di bagian atas sekitar maksimal ½ cm.

#2


Pompadour

Jika kamu ingin gaya yang lebih aman, cobalah tipe potongan pompadour yang memberimu opsi “jambul” yang bisa kamu styling dengan pomade. Pompadour ini cocok juga untuk kamu yang suka bergaya klasik tapi tetap terlihat muda!

#3


Crop cut

Crop cut adalah salah satu gaya rambut pendek yang praktis dan gak neko-neko. Crop cut ini cocok buat kamu yang malas pakai pomade atau gel rambut setiap hari! Intinya crop cut ini masih mengangkat gaya potongan undercut di mana bagian samping kepala dibuat jauh lebih tipis, namun bagian atas kepala dipotong lebih pendek sehingga lebih simpel. Kamu juga bisa coba minta kapster buat nerapin gaya “skin fade” yang bikin rambut di sisi kepalamu terlihat seperti gradasi.

#4


Classic

Potongan rambut yang satu ini adalah gaya yang paling aman buat segala usia. Mirip seperti pompadour tapi bedanya pada potongan classic rambut di sisi kepala tidak ditipiskan melainkan hanya dibentuk sedikit dan dibiarkan lebih panjang alami. Kamu yang memiliki beard  alias jenggot juga cocok menyambungkan jambang dengan potongan rambut classic.

Gimana sob? Sudah terinspirasi kan buat ganti gaya di 2018 ini? Jangan lupa selain gaya yang dimaksimalin, stamina tubuh juga ga boleh loyo dong. Minum terus hemaviton Jreng yang tersedia dalam rasa Mix Fruit yang kini diperkaya Madu dan rasa Anggur Merah saat kamu butuh energi ekstra!

No Related Story

Other Article