Akun Food Blogger yang Bikin Ngiler

Friday, 13 January 2017

Bosan dengan jajanan yang itu-itu saja tapi malas mencoba makanan atau restoran baru karena ragu dengan rasanya? Mungkin kamu butuh rekomendasi dari orang lain yang pernah mencobanya. Beruntung saat ini sudah sangat banyak akun food blogger yang menyajikan ulasan tentang berbagai makana dan restoran. Kamu tinggal membaca ulasan mereka untuk tahu makanan mana yang sesuai dengan seleramu.

@anakjajan
Salah satu akun food blogger sangat populer di Indonesia adalah Anak Jajan. Dengan bernaung di bawah situs www.anakjajan.com dan akun instagram @anakjajan, Julia dan Marius konsisten membuat berbagai review tentang makanan sejak tahun 2011. Foto-foto makanan yang mereka unggah selalu terlihat cantik dan artistik. Saking bagusnya foto-foto mereka, sampai tak kalah dengan melihat foto di halaman majalah. Dijamin bikin ngiler dan langsung pengen mampir mencoba makanan tersebut. Aneka makanan dari dalam dan luar negeri sudah pernah mereka review, jadi ada banyak sekali rekomendasi makanan yang bisa kamu lihat di sini.

@surgamakan
Jika kamu penggemar masakan lokal, ada baiknya untuk mengunjungi www.surgamakan.com blog satu ini memang kerap membahas berbagai masakan khas nusantara. Penulisnya sengaja traveling ke berbagai wilayah hanya untuk mencicipi langsung makanan Indonesia langsung dari tempat asalnya. Foto-foto yang disajikan Surga Makan disajikan lebih realistis sesuai aslinya tanpa penataan yang berlebihan. Setelah membaca blog-nya, dijamin wawasan kamu tentang kuliner nusantara akan meningkat dan kamu akan semakin bangga dengan makanan Indonesia.

@fourseasondelight
Akun instagram milik Joanna Lasmono ini memang tidak memiliki alamat situs khusus seperti blogger pada umumnya. Sebenarnya, Joanna memang bukan seorang blogger. Namun akun Instagramnya sudah memiliki pengikut sebanyak 15.700. Kebanyakan pengikutnya adalah orang yang tertarik dengan kuliner dan kagum dengan kemampuan memasak Joanna. Ya, Joanna memang jago banget memasak, mulai dari makanan Indonesia, western, cake, dan masih banyak lagi. Foto-fotonya tidak di-styling khusus, tapi tetap bikin ngiler. Saking kagumnya, banyak follower yang kerap bertanya seputar resep dan cara memasak pada Joanna. Biasanya ia cukup rajin menjawab dan berbagi tip di kolom komentar. Baik ya?

@eatandtreats
Selain menyajikan konten berupa review dan foto-foto makanan yang menarik, Eat and Treats juga kerap menyelipkan ulasan tempat nongkrong yang asyik, event keren, juga review makanan atau snacks yang biasa dijual di mini market. Kontennya disajikan dengan rapi dan menarik. Restorannya juga beragam, mulai dari kafe kecil hingga restoran bintang lima. Namun, jangan harap kamu bisa menemukan review jajanan kaki lima di blog ini ya! 

@myfunfoodiary
Blogger cantik bernama Mullie Marliana adalah salah satu food blogger yang terkenal. Postingannya bukan Cuma menggugah selera, tetapi punya karakter. Mullie selalu konsisten dengan gaya blogging yang fun dan girly banget. Itu sebabnya foto-foto yang diunggah selalu terlihat cantik. Selain mengikuti ulasan makanannya di Instagram dan blog, kamu juga bisa mengikuti berbagai review-nya melalui video Youtube Myfunfoodiary.

Nggak ada yang salah kok jika kamu ‘tergoda’ dengan rekomendasi makanan dari para food blogger. Makan, memang suatu anugerah bagi para penggemar kuliner. Tapi ingat ya, tetap jaga kadar kolesterolmu dengan mengonsumsi hemaviton Cardio. Kandungan Phystosterol dapat mencegah kolesterol dari makanan masuk ke dalam darah. Sehingga kamu bebas kolesterol tinggi dan risiko penyakit jantung. Nggak khawatir lagi meski makan enak setiap hari seperti halnya para food blogger!