Kamu bisa Jatuh Cinta sama 6 Karakter Pokemon yang Girly ini!

Friday, 26 August 2016

Demam Pokemon kembali melanda. Untuk kamu yang masa kecilnya lekat dengan video game dan komik Pokemon, mungkin sudah tak asing lagi siapa-siapa saja monster imut yang bisa ditangkap dengan Pokeball. Lain halnya yang masih pemula. Wajar sih kalau tidak kenal dengan jenis dan nama Pokemon, kecuali si Kuning berkekuatan petir, Pikachu. Soalnya Pokemon yang dirilis di generasi pertama saja jumlahnya 151 jenis. Belum lagi ditambah 5 generasi berikutnya. Daripada bingung mulai dari mana, yuk langsung saja kenali Pokemon yang bisa bikin kamu gemas saking feminin dan imutnya mereka :

Mew
Pokemon legendaris yang ini terlihat feminin karena gerak-geriknya yang anggun dan warna tubuhnya merah muda. Uniknya, Mew itu memiliki komposisi kekuatan genetis seluruh jenis Pokemon (air , api, petir, dan sebagainya). Mew juga bisa membuat dirinya menghilang dan berkamuflase sehingga ia nggak kasat mata walaupun mendekati manusia. Sayangnya, Mew belum bisa kita tangkap dengan Augmented Reality PokemonGo

Jigglypuff
Siapapun akan terpikat dengan imutnya Jigglypuff yang bermata besar dan bulat ini. Dan memang betul, Jigglypuff punya kelebihan untuk mempengaruhi musuh lewat cute charm, alias nyanyian yang mengandung daya pikat. Pita suara Jigglypuff bisa diatur menyesuaikan gelombang suara yang bisa bikin musuh mengantuk dan jatuh tertidur. Kalau berevolusi, Jigglypuff berubah menjadi Wigglytuff dan bentuk tubuhnya berubah menjadi sedikit lebih tinggi.

Clefairy
Seperti namanya, Clefairy termasuk kategori Pokemon Fairy. Wujudnya yang berwarna merah muda juga  masih memiliki kemiripan dengan Jigglypuff. Diceritakan, pada setiap malam ketika bulan purnama, kawanan Clefairy akan keluar dari sarangnya di gunung dan bermain bersama sampai fajar menyingsing.

Chansey
Pokemon ini bentuknya bulat dan sekilas terlihat berbadan gembul, tetapi ternyata Chansey memiliki karakter yang keibuan. Tugas Chansey adalah seperti perawat yang bisa merawat telur Pokemon dan menyembuhkan teman-teman monster lainnya. Setiap hari, Chansey akan menghasilkan telur yang sangat bernutrisi dan sangat enak. Saking enaknya nggak akan dilewatkan oleh mereka yang hilang nafsu makan sekalipun.

Jynx
Kalau kamu perhatikan, gerakan Jynx itu sangat genit lho. Cara jalannya disesuaikan dengan ritme dan irama yang bikin pinggulnya bergoyang ke kiri dan kanan seperti sedang menari. Saking lucunya, kalau kamu melihatnya, kamu bisa ikut-ikutan bergoyang! Jynx juga bisa meramal masa depan. Jadi ingat cerita gypsy yang jago menari dan meramal, nih!

Goldeen
Goldeen adalah Pokemon kategori Goldfish. Makanya ia juga punya bentuk tak beda jauh dengan ikan mas koki! Goldeen punya ciri khas sebilah tanduk di kepala seperti seekor unicorni, serta sirip yang bergelombang dengan indahnya mengikuti arus air. Jangan lupa juga bibir Goldeen juga tebal nggak kalah seksi dengan Kylie Jenner!

Nidorina
Nidorina adalah Pokemon kembar yang bersaudara dengan Nidorin. Sebagai pokemon cewek, penampilannya memang terlihat tangguh dengan tanduk di sekujur punggungnya. Tapi jika sedang bersama-sama keluarga atau teman, konon Nidorina selalu menyembunyikan tanduknya supaya nggak menyakiti mereka. Nidorina juga sering merasa nggak nyaman kalau terpisah dari teman atau saudaranya.

Ponyta
Sesuai namanya, Ponyta berbentuk seperti kuda poni. Warnanya putih dan selalu tampak anggun dengan surai dan ekor yang terbuat dari api. Seperti kuda pada umumnya, Ponyta bisa lari dengan sangat kencang dan lincah untuk menghindari serangan musuh. Karena merupakan tipe kuda api, Ponyta takut terhadap air.