Selalu Gagal Mendapat Tiket Murah? Lakukan Ini!

Friday, 18 September 2015

Sudah setengah mati menahan kantuk saat berburu tiket murah, tetap saja tiket idaman melayang direbut orang. Apakah kamu termasuk salah satu yang seperti itu? Lain kali hendak berburu tiket pesawat murah, lakukan hal berikut agar tiket idaman mendarat di tangan.

Jangan ragu, klik saja
Promo tiket tidak akan berlangsung lama, saat menemukan tiket murah, jangan buang waktu berdiskusi lagi dengan teman. Klik saja, toh kamu memang sudah berencana untuk berlibur kan. Menunda sebentar saja, orang lain akan menemukan dan merebut kesempatan itu.

Pilih hari
Selasa, rabu, dan sabtu umumnya merupakan hari di mana harga tiket pesawat ada di posisi paling rendah. Atur waktu bepergian kamu agar tidak perlu terbang di hari jumat atau minggu. Fokus pencarian kamu di hari-hari tersebut.

Checklist boks perbandingan harga
Biasanya dalam situs maskapai ada pilihan untuk melihat rentang harga termurah dalam periode tertentu (mingguan atau bulanan). Ini mempermudah kamu untuk melihat beberapa opsi sekaligus daripada harus membuka satu per satu tanggalnya untuk melihat harga.

Enam minggu sebelumnya
Kalau sedang tidak ada promo, masih mungkinkah mendapat tiket murah? Menurut studi dari Airlines Reporting Corporation, waktu terbaik untuk membeli tiket pesawat adalah enam minggu sebelum tanggal keberangkatan karena saat itu harga cenderung di bawah rata-rata.

Konsentrasi penuh
Terkadang karena terburu-buru, mengantuk, atau kelelahan bisa menyebabkan kamu tidak fokus sehingga dapat mengganggu proses pencarian tiket murah. Baca info penerbangan/ tiket dengan teliti untuk menghindari kesalahan pemilihan tanggal, jam berangkat dan kota tujuan. Untuk membantumu  memelihara daya konsentrasi dari dalam konsumsi hemaviton Stamina Plus. Mengandung Ginseng untuk meningkatkan stamina dan L-Glutamic Acid untuk meningkatkan fungsi syaraf dan daya tangkap sehingga membantu selalu fokus.

Foto: Shutterstock