Bawa Ini Agar Tubuh Tetap Sehat  Saat Liburan! Kamis, 23 Juli 2015

Bawa Ini Agar Tubuh Tetap Sehat Saat Liburan!

Kamera, sunglasses, dan ponsel dengan GPS memang penting dibawa kalau hendak liburan. Tapi jangan lupa kunci menikmati liburan dengan asyik adalah tubuh yang sehat. Perubahan suhu udara, pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi, serta waktu istirahat yang cenderung berkurang bisa bikin daya tahan tubuh menurun. Nah agar tubuh kamu selalu segar untuk menjelajah banyak tempat saat libur, barang-barang ini wajib dibawa!

Masker

Terminal, stasiun, bandara, tempat dimana kerumunan orang dari berbagai asal dan tujuan. Kita tidak pernah tahu siapa sedang mengidap apa. Nggak mau kan tertular flu dari penumpang di sebelah? Masker bantu kamu kurangi kemungkinan tubuh terpapar virus atau bakteri yang masuk lewat saluran pernapasan.

Hand Sanitizer

Cuci tangan sebelum makan penting banget. Kamu kan tidak sadar habis pegang apa selama perjalanan. Tiang di bis, telepon genggam, sampai handle pintu adalah tempat favorit kuman bersarang. Tapi seringkali untuk cuci tangan air dan sabun kadang tidak tersedia, nah hand sanitizer akan bantu kurangi kemungkinan tubuh terpapar kuman dari makanan yang kamu santap.

Toilet sanitizer atau toilet seat cover

Menggunakan toilet umum akan lebih higienis kalau kita membawa perlengkapan sendiri. Tutup dudukan toilet sebelum menggunakannya dengan toilet seat cover (tersedia di apotek/ supermarket). Atau semprot dan lap dudukan toilet dengan toilet sanitizer untuk membersihkannya sebelum digunakan.

Healthy Snack

Pesawat delay, tempat wisata yang jauh dari resto memadai, sementara lapar sudah mulai menyerang? Cukupi selalu kebutuhan nutrisi tubuh pada waktunya. Jangan keseringan menunda, apalagi saat liburan dimana aktivitas fisik sedang banyak. Bawa selalu healthy snack di tas. Buah seperti pisang atau apel, yogurt, granola bar, atau biskuit dan roti gandum.

hemaviton Cardio

Suka wisata kuliner? Hmm yakin kuliner yang kamu santap selalu sehat? Kebanyakan kuliner yang lezat mengandung kolesterol tinggi. Tapi jangan khawatir, bawa selalu hemaviton Cardio untuk temani waktu makanmu. hemaviton Cardio mengandung phytosterol  yang dapat  mengurangi penyerapan kolesterol dalam usus dan saluran darah dengan cara memblok kolesterol yang masuk bersamaan dengan makanan yang dikonsumsi agar dapat langsung diekskresikan melalui feses (buang air besar). hemaviton Cardio tidak hanya dapat membantu menurunkan kolesterol LDL dan kolesterol total yang sudah ada di dalam darah namun juga dapat memblok kolesterol sebelum masuk ke dalam darah.

Lain kali kamu hendak liburan, bawa selalu benda-benda di atas agar tubuh selalu fit dan terjaga kesehatannya ya. Have a nice traveling!

Related Story

5 Kota Destinasi Belanja Rabu, 27 April 2016

5 Kota Destinasi Belanja

Other Article