Pentingnya Multivitamin untuk Menunjang Aktivitasmu

Thursday, 09 November 2017

Selama ini, kamu mungkin masih ragu untuk menjadikan multivitamin sebagai asupan harianmu. Padahal sebenarnya ada banyak manfaat yang bisa kamu peroleh dari mengonsumsi multivitamin. Baca artikel berikut ini untuk tahu pentingnya multivitamin!

Apa multivitamin itu?

Multivitamin adalah sekumpulan jenis vitamin dan mineral dasar yang dibutuhkan oleh tubuh dan telah dikemas secara praktis dalam bentuk tertentu—kapsul, tablet, atau sirup. Multivitamin telah menjadi kebutuhan karena diperkirakan sebagian besar orang dewasa sering mengalami kekurangan vitamin. Hal ini dikarenakan mereka tidak cukup mengonsumsi makanan yang mengandung berbagai vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Terutama mereka yang memiliki pola diet tidak seimbang.

Mengapa tubuh perlu multivitamin?

Kurangnya berbagai vitamin dan mineral dapat menyebabkan pemecahan jalur metabolisme sehingga kinerja tubuh tidak optimal dan menurun dengan cepat. Khususnya bagi kamu yang memiliki tingkat kesibukan tinggi. Dengan mengonsumsi multivitamin, maka kamu memastikan terpenuhinya kebutuhan nutrisi penting yang baik untuk stamina dan metabolisme tubuh.

Benarkah mengonsumsi multivitamin membuat tubuh gemuk?

Sebenarnya vitamin tidak ada yang berguna untuk menggemukan badan. Multivitamin dikonsumsi dengan tujuan untuk mencukupi kebutuhan vitamin anda sehari hari, yang biasanya tidak didapatkan akibat jenis makanan yang kurang variatif, pengelolaan makanan yang kurang baik, pilih pilih makanan, dan alasan lainnya.

Multivitamin yang bagus untuk tubuh

Hal yang perlu diperhatikan saat mencari multivitamin adalah kandungan di dalamnya. Apakah multivitamin tersebut mengandung vitamin dan mineral dasar yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin B complex, vitamin C, kalsium, dan zinc. Seperti yang terkandung dalam hemaviton Action. Selain itu hemaviton Action juga mengandung ginseng extract dan creatine yang bisa menambah energi tubuh dan guaranine untuk mengembalikan tenaga lebih cepat. Dengan meminum 1 kapsul hemaviton Action setiap hari, makan dapat membantu tubuh kamu agar segar bertenaga dan siap action setiap hari!