Ngintip Tips Sehat ala Raline Shah Rabu, 03 Mei 2017

Ngintip Tips Sehat ala Raline Shah

Penasaran gimana cara Raline tetap kelihatan segar, langsing, dan sehat walaupun punya banyak kegiatan? Tentunya nggak semata-mata karena perawatan di salon aja. Tapi ternyata Raline termasuk perempuan pecinta olahraga dan memperhatikan kesehatan. Ia juga punya langkah jitu yang membuatnya tetap cantik alami dan tampil awet muda. Contek Langkah Hidup Sehat dari Raline Shah di sini :

Yoga + Muay Thai
Nggak heran deh, kalau Raline Shah dikenal jago melakukan yoga dan Muay Thai. Soalnya dia rajin latihan bahkan sampai tiga minggu sekali! Jika ditilik dari segi manfaatnya, yoga adalah olahraga yang bikin pikiran kita relative lebih rileks. Raline pun mengakuinya, “Yoga bikin aku jauh lebih fokus, karena tenang”. Selain itu yoga juga bermanfaat melatih kelenturan, ketahanan otot, dan keseimbangan tubuh. Ketika dikombinasikan dengan latihan Muay Thai yang eksplosif, porsi latihan pun jadi makin komplit. Karena Muay Thai memiliki fokus gerakan yang bisa melengkapi manfaat yoga. Seperti kelincahan refleks, kekuatan tubuh, dan daya tahan seluruh anggota gerak tubuh. Manfaat yang berbeda dari kedua jenis latihan fisik ini pun bisa saling bekerja sinergis dan bikin tubuh Raline selalu sehat, singset dan langsing tapi juga tetap kuat!

Rest & Relax
Punya kegiatan segudang, nggak lantas membuat Raline kehabisan waktu untuk beristirahat dan menikmati hidup. Ia tahu banget bahwa istirahat dan liburan itu penting untuk menjaga keseimbangan hidup. Sehingga secara berkala ia akan pergi berlibur bareng orang-orang terdekatnya. Langkah ini juga bakal bikin kita jauh-jauh dari stres dan segala penyakit yang bisa timbul akibatnya!

Berenang
Dara kelahiran 4 Maret 1985 ini juga suka berenang. Karena Sering Berenang juga, Raline jadi terbiasa mengayuh tangan dan kaki dalam waktu lama. Nggak tanggung-tanggung, staminanya yang tinggi bahkan memampukan Raline untuk menempuh jarak total hingga 1 kilometer di air.

Push up sebelum bekerja
Selain olahraga yoga, Muay Thai, dan berenang, Raline juga rutin stretching dan push up sebelum berangkat kerja. Alasannya? Karena ini baik untuk mendorong metabolisme tubuh! Smart trick, Raline!

Asupan yang Sehat & Alami
Kalau kamu merasa jargon untuk rajin makan buah-buahan dan sayuran itu klise, Raline adalah bukti nyata kalau jargon ini bener-bener manjur untuk memelihara tubuh agar tetap sehat dan segar. Di samping hobinya berwisata kuliner, buah-buahan, sayuran sehat, serta makanan yang alami menjadi menu wajib Raline. Ia juga memperhatikan air yang ia minum. Bukan air biasa, melainkan air alkali dengan pH basa-lah yang jadi pilihan Finalis Puteri Indonesia 2008 ini.

Rutin mengonsumsi vitamin C
Tak lupa, ia juga menjaga asupan vitaminnya sehari-hari. Terutama untuk vitamin C yang merupakan vitamin esensial untuk menunjang daya tahan tubuh dan cantiknya kulit. Pilihannya jatuh pada Hemaviton C1000 +Collagen , yang selain mengandung vitamin C 1000mg juga dilengkapi dengan kolagen 1000mg untuk menunjang regenerasi sel dan menjaga agar kulit tetap awet muda dan terawat walau aktivitas padat! Kini kamu juga bisa menikmati hemaviton C1000 + Collagen dengan cara mudah dan cepat.Klik di sini untuk beli!

Related Story

Tips Menjadi Project Manager yang Baik Selasa, 17 Oktober 2017

Tips Menjadi Project Manager yang Baik

Other Article