Minuman Asyik untuk Tubuh Energik Selasa, 03 November 2015

Minuman Asyik untuk Tubuh Energik

Haus ketika melakukan kegiatan berat? Ini pertanda bahwa cairan tubuh kita perlu diisi ulang. Selain minum air, terdapat beberapa jenis minuman yang dapat kita jumpai untuk menjaga kebugaran tubuh dan bahkan membuat kita lebih berenergi dalam beraktivitas:

1. Smoothies Apel, Susu, dan Madu
Campuran apel dan susu dapat menambah stamina, memberi efek relaksasi, serta kandungan asam amino dalam madu dapat membantu menambah tenaga.
2. Jus Sayuran
Kandungan jus sayur ini dapat menjaga level energimu dan tentunya bikin kamu makin sehat! Campur sayuran hijau dengan sayuran berwarna agar melengkapi asupan gizi dalam gelasmu. Contoh mudahnya, blender sayur seledri atau kale yang kaya klorofil pembantu penyerapan oksigen dalam darah, dengan sebatang wortel yang kaya vitamin A dan antioksidan.
3. Teh Hijau
Kandungan kafein yang lebih rendah dalam teh hijau, membuat minuman ini cocok jadi alternatif kopi untuk menambah energimu saat bekerja. Selain itu, teh hijau terbukti bisa membantu menjernihkan pikiran bahkan menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker.
4. Air kelapa
Sebagai minuman elektrolit alami yang tinggi mineral dan kalium (disebut juga potassium), minum air kelapa asli dapat mengembalikan energimu yang terkuras setelah beraktivitas. Agar lebih segar, tambahkan sedikit gula atau blender menjadi smoothie bersama potongan buah stroberi dan pisang.

Jika kamu suka solusi yang praktis dan cepat untuk segera menambah energimu, produk hemaviton bisa jadi pilihanmu. Konsumsi hemaviton Energy Drink untuk tingkatkan level energimu segera. Sejak diluncurkan pada tahun 1997, hemaviton Energy Drink sudah menjadi teman setia untuk bantu hilangkan rasa kantuk, lelah, sekaligus meningkatkan kesegaran tubuh untuk kembali bekerja dan beraktivitas. hemaviton Energy Drink dapat dikonsumsi baik pria maupun wanita.

Foto: Shutterstock

 

Related Story

Pulihkan Energi dalam 10 Menit Rabu, 27 April 2016

Pulihkan Energi dalam 10 Menit

Other Article