Manfaat Vitamin E untuk Kecantikan

Friday, 13 January 2017

Vitamin E adalah salah satu nutrisi yang dikenal memilki manfaat bagi kecantikan kulit. Oleh sebab itu banyak sekali produk perawatan kulit dan kosmetik yang memiliki kandungan vitamin E di dalamnya. Sebenarnya, vitamin E memang cukup penting bagi tubuh. Dapatkan manfaat baik vitamin E melalui perawatan tubuh dan asupan nutrisi untuk mendapatkan manfaat vitamin E yang lebih optimal.

Rambut tebal dan halus
Sebelum keramas, pijat kepalamu dengan tetesan minyak vitamin E (olive oil atau coconut oil termasuk minyak vitamin E). Diamkan selama 30 menit hingga meresap, lalu keramaslah seperti biasa. Ulangi 2-3 kali setiap minggunya.

Kulit mulus dan lembut
Oleskan dan pijat bagian tubuh (kulit) yang terdapat bekas luka. Diamkan selama 30 menit. Bilas dengan air hangat. Ulangi hingga bekas luka terlihat memudar. Sementara untuk mengurangi keriput, oleskan pada wajah atau bagian tubuh lainnya yang sudah dibersihkan sebelum tidur. Diamkan semalaman. Di pagi hari bilas dengan air hangat. Lakukan setiap hari. Kamu juga bisa mencampurkan beberapa tetes minyak vitamin e dengan lotion yang kamu gunakan. Aplikasikan ke seluruh tubuh seperti biasa.

Memperkuat kuku
Sebal karena kuku tampak kusam dan rapuh? Tuangkan 1-2 tetes minyak vitamin E ke dalam semangkuk air hangat dan rendam jari-jari tanganmu selama 10 menit. Ulangi 3-4 kali seminggu selama sebulan. Kamu juga bisa mengoleskannya langsung pada kuku sambil dipijat perlahan sebelum tidur.

Melembapkan bibir
Campurkan 1-2 tetes minyak vitamin E dengan 1 sendok makan madu. Oleskan ke bibir 2-3 kali sehari atau tiap kali kamu merasa bibir terasa kering. Jika pecah-pecah sudah hilang, rawat dengan scrub alami; campuran gula pasir dengan tetesan minyak vitamin e dengan gula putih atau cokelat (hingga saling menempel). Simpan di toples bersih yang kedap udara dan gunakan untuk membersihkan kulit mati pada bibir.

Perawatan dari luar tidak akan optimal tanpa adanya asupan nutrisi yang mendukung. Beri ‘makanan’ untuk kulitmu dengan mengonsumsi hemaviton Skin Nutrient. Multivitamin yang mengandung vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah kerusakan sel. Selain itu ada pula kandungan vitamin (untuk mengatasi kulit kering, keriput, dan melancarkan sirkulasi darah), vitamin C (untuk memproduksi kolagen), Zinc mineral antioksidan untuk memperbaiki sel-sel, serta selenium untuk mencegah kerusakan sel pada kulit. hemaviton Skin Nutrient efektif dan praktis untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit cantik setiap hari.