Kesempatan Emas yang Terlewatkan Gara-gara Daya Tahan Tubuh Lemah

Tuesday, 05 September 2017

Daya tahan tubuh yang prima memang harus selalu diusahakan setiap waktu. Terutama menjelang acara penting yang tak boleh kamu lewatkan. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan-kesempatan emas berikut ini hanya akibat kamu jatuh sakit!

Gagal menghadiri interview kerja
Saat sedang mencari pekerjaan, kita pasti ‘menghitung hari’ menunggu datangnya panggilan interview. Begitu panggilan interview itu datang, wajar jika kita mempersiapkan diri dengan baik hingga proses wawancara bisa berlangsung dengan baik hingga kita diterima bekerja. Sayang banget kan, kalau kamu tidak bisa hadir hanya gara-gara kamu sakit flu berat!

Batal first date sama gebetan
Rencana buat kencan pertama bareng gebetan udah diatur dari jauh hari, eh taunya di hari-H kamu malah jatuh sakit! Oh no! Jangan sampai hal ini terjadi, karena bisa jadi dia justru kapok karena mengira kamu hanya cari-cari alasan untuk menolak ajakannya!

Batal nonton konser idola
Idola kamu jarang menggelar konser, dan kini tiket konsernya sudah ada di tanganmu. Kebayang kan betapa berharganya kesempatan nonton konser ini? Celakanya saat kamu mengantri untuk masuk ke venue konser, tiba-tiba tubuh terasa lemas, nyeri, dan panas dingin. Kamu nggak enak badan! Karena nggak kuat kamu pun memutuskan untuk pulang saja, daripada harus berdesakan selama berjam-jam di tengah kerumunan orang. Alhasil tiket konser pun terbuang sia-sia! Nyesel banget kan!

Nggak kuat have fun saat liburan
Udah jauh-jauh traveling ke destinasi liburan impian, eh malah harus istirahat di tempat menginap kamu sepanjang hari karena sakit. Mau beraktivitas jadi nggak bebas! Bubar deh mimpi-mimpi yang udah disusun rapi dalam daftar itinerary. Makanya bawa selalu hemaviton C1000 yang praktis diminum kapan saja untuk menjaga daya tahan tubuhmu saat traveling.

Lebih baik mencegah daripada mengobati, agar daya tahan tubuh nggak melemah, jangan lupa minum hemaviton C1000 hari ini!