Olahraga Ini Lebih Asyik Dilakukan Berdua

Wednesday, 10 February 2016

Niat olahraga selalu kandas karena rasa malas? Mungkin kamu perlu dukungan teman atau pasangan yang bisa diajak olahraga bareng. Berolahraga bersama bisa meningkatkan motivasi kamu untuk bergerak lebih banyak. Nah olahraga apa saja sih yang asyik dilakukan bersama teman atau pasangan?

Tenis atau bulu tangkis
Olahraga ini memang diperuntukkan bagi dua orang. Kamu bisa bertanding melawan pasanganmu atau bekerja sama bermain ganda melawan pasangan lainnya. Keduanya bisa membuat hubungan semakin erat asalkan jangan terlalu serius soal kalah maupun menang ya.

Joging
Berlari santai berdua pasangan bisa bikin hubungan kamu semakin erat. Tidak percaya? Selain bisa ngobrol berbagai hal di jalan kamu juga bisa kompak menentukan rute bahkan spot-spot romantis yang bisa kamu jadikan tempat rehat sejenak.

Dance
Ambillah kelas dance di gym terdekat. Berkeringat saat dance tidak hanya membuat kamu lebih sehat, tetapi melakukannya bersama pasangan bisa bikin saat olahraga jadi semakin seru dan menyenangkan. Kalian berdua juga akan semakin kompak karena dance berdua membutuhkan gerakan yang sejalan.

Bersepeda
Sama seperti joging, saat bersepeda berdua kamu bisa mencuri waktu untuk menambah kemesraan. Bekal makanan dan minuman ringan untuk piknik secara spontan ketika menemukan area yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Nah tak ada alasan untuk malas-malasan berolahraga lagi, kan? Agar stamina dan energimu selalu terjaga selama dan setelah berolahraga. Jangan lupa konsumsi hemaviton Energy Drink. Rasanya yang segar seketika kembalikan kebugaran tubuhmu.

Foto: Shutterstock