Manfaat Olahraga Bersama Sepulang Kerja

Friday, 08 December 2017

Sering beralasan tidak punya waktu untuk berolahraga? Sebenarnya kamu bisa mengusahakannya lho, dengan cara yang menyenangkan pula! Kenapa nggak ramai-ramai berolahraga sepulang kerja dengan teman? Pasti asyik banget deh. Coba simak manfaat berolahraga bersama sepulang kerja berikut ini.

Badan lebih sehat
Tujuan dari olahraga pastinya supaya badan bisa lebih sehat dong. Olahraga sepulang kantor juga bisa bikin sehat badan kamu—meskipun memang tidak seefektif olahraga di pagi hari, Namun ada beberata tips yang bisa kamu coba untuk mengoptimalkan olahraga sepulang kantor. Pertama, pastikan tubuh kamu sudah beristirahat dulu setidaknya 30 menit sebelum mulai berolahraga. Jika aktivitasmu seharian sudah melelahkan, jangan dipaksakan ya. Kedua, pilih olahraga yang tidak terlalu berat, misalnya lari dalam durasi yang tidak terlalu lama.

Bounding lebih kuat
Olahraga bareng rekan-rekan kerja bisa jadi waktu yang menyenangkan untuk mempererat bounding di antara kalian. Kamu dan teman-teman bisa jadi lebih kompak baik untuk urusan pekerjaan ataupun pertemanan.Bahkan, bukan nggak mungkin ide-ide kreatif muncul saat kalian melakukan kegiatan positif seperti berolahraga bareng.

Tidur lebih nyenyak
Olahraga bisa bikin tidur jadi lebih nyenyak lho. Syaratnya, kamu harus selesai berolahraga minimal 2 jam sebelum waktu tidurmu. Dengan begitu, tubuh yang lelah sudah pulih kembali sehingga kamu bisa lebih santai dan tidur lebih berkualitas.

Gimana? Banyak juga ya manfaat olahraga bareng sepulang kerja? Layak banget deh untuk kamu coba. Tapi yang namanya olahraga setelah beraktivitas seharian, memang perlu stamina yang fit dan nggak gampang lelah. Untungnya, hal ini tidak perlu kamu khawatirkan jika kamu menjaga kondisi tubuh dengan makan makanan bergizi seimbang ditambah dengan asupan suplemen yang mendukung. Minum saja hemaviton Action yang mengandung multivitamin, ginseng extract dan creatine yang bisa menambah energi tubuh dan guaranine untuk menyegarkan tubuh secara langsung. Dengan meminum 1 kapsul hemaviton Action setiap hari, makan dapat membantu tubuh kamu agar segar bertenaga dan siap action setiap hari!