Gerakan untuk Kaki Ramping & Seksi Rabu, 25 Januari 2017

Gerakan untuk Kaki Ramping & Seksi

Meskipun tidak memiliki tubuh yang tinggi, kakimu juga bisa kok terlihat seksi. Coba deh, lakukan gerakan olahraga yang fokus melatih otot kaki. Kakimu akan terlihat lebih ramping dan indah. Ikuti langkahnya di bawah ini.

Calf Raises
Siapkan dua buah dumbell, genggam masing-masing dengan tangan kanan dan kiri untuk menyeimbangkan tubuh. Pastikan bahu dan punggung berada dalam posisi lurus. Lakukan gerakan berjinjit tahan selama 2 detik sebelum mendarat kembali. Ulangi sebanyak 30 hitungan.

Side Lunges
Luruskan posisi bahu dan punggung, letakan tangan di pinggang. Buka kaki kanan ke arah kanan selebar mungkin.  Tekuk lutut kanan dan tahan posisi kaki kiri tetap lurus. Kondisi bahu dan punggung juga tetap lurus. Lakukan selama 30 detik kemudian lakukan gerakan ini dengan kaki kiri.

Bottom Leg Lift
Berbaring dalam posisi miring. Angkat tubuh bagian atas (dari pinggang) dan gunakan lengan untuk menahan tubuh kamu. Angkat kaki yang berada di sisi atas ke bagian depan tubuh Anda agar menapak di bagian depan paha. Sementara itu, posisi kaki lainnya tetap lurus. Gerakkan kaki tersebut ke atas dan bawah dengan posisi tetap lurus selama 30 detik. Ulangi lagi dengan kaki yang lainnya.

Lunge Knee Hops
Berdiri dengan posisi tegak. Tarik kaki kanan sejauh mungkin ke belakang, tarik kembali ke depan hingga lutut sejajar dengan dada. Lakukan sebanyak 15 hitungan, lalu ganti dengan kaki kiri.

Leg Circle
Luruskan satu kaki ke depan, pastikan jari-jari kaki juga dalam keadaan lurus. Putar kaki searah jarum jam sebanyak 15 hitungan. Ulangi dengan kaki kiri.

Backward Lunges
Luruskan bahu dan punggung, kedua tangan berada di pinggang. Tarik satu kaki jauh ke belakang, tahan selama beberapa detik, rasakan otot bokong dan paha kamu mengencang, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi bergantian antara ke dua kaki selama 30 hitungan.

Memiliki kaki indah bukanlah hal yang instan. Lakukan gerakan-gerakan di atas setidaknya selama satu bulan. Dukung latihanmu dengan meminum hemaviton C1000. Kandungan vitamin C 1000mg di dalamnya berperan penting untuk memelihara daya tahan tubuh dari serangan kuman, virus, dan radikal bebas sehingga tidak mudah jatuh sakit. Zinc dan vitamin E berperan sebagai antioksidan, sedangkan vitamin B3, B6, serta B12 membantu metabolisme tubuh dan mengembalikan kondisi tubuh dari rasa lelah. Dengan kondisi tubuh yang prima, latihanmu jadi lebih optimal!

Related Story

Other Article

Jumat, 30 Desember 2016

Tips Memilih Sepatu Olahraga yang Baik

Selasa, 06 Desember 2016

Event Lari Paling Unik

Kamis, 27 Oktober 2016

Do's and Don'ts Berolahraga Sepulang Kerja