Yuk, Uji Stamina dan Fokusmu di hemaviton Focuiz!

Wednesday, 14 June 2017

Mengisi waktu ngabuburit sekaligus ingin dapat hadiah? Bisa kok. Kenapa nggak ikutan saja hemaviton Focuiz di bulan Ramadhan ini?

Apa itu hemaviton Focuiz?
hemaviton Focuiz adalah game seru yang bisa kamu akses di www.hemaviton.com/focuiz. Setelah login dengan menggunakan akun Facebook, kamu bisa langsung ikutan games yang tersedia. Caranya cukup mudah kok, setiap kali bermain, kamu akan diberikan waktu selama 20 detik untuk fokus pada gambar. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan 5 pertanyaan yang terkait dengan gambar sebelumnya dan harus kamu jawab dalam waktu 10 detik untuk setiap pertanyaannya. Setiap jawaban benar akan mendapatkan 20 poin. Poin bonus dihitung dari sisa waktu setelah menjawab pertanyaan dengan benar dikalikan 1.5 poin. Untuk bermain, kamu akan diberikan modal 3 buah ketupat per hari untuk bermain, dan ketupat tersebut akan terisi ulang setiap harinya. Sehingga kamu bisa mengulangi permaian hingga mendapatkan skor tertinggi.

Kenapa harus main hemaviton Focuiz?
Permainan ini bukan hanya seru, tetapi juga bisa mengukur tingkat fokusmu selama sedang berpuasa. Bukan hal baru jika selama puasa, sebagian orang sering mengalami penurunan stamina dan juga konsentrasi. Hal ini dikarenakan, mereka tidak mengonsumsi nutrisi yang cukup saat sahur dan berbuka. Semakin tinggi nilaimu dalam permainan ini berarti kamu punya stamina yang baik dan tidak terlalu terpengaruh dengan aktivitas puasa. Namun kalau nilaimu buruk, berarti kamu butuh tambahan multivitamin nih! Minum saja hemaviton Stamina Plus yang memiliki kandungan multivitamin dan mineral lengkap yang dibutuhkan tubuh seperti L-Glutamic Acid, Folic Acid, Ginseng Extract, Guranine, Vitamin A,C, E, dan juga Mineral Zinc. Kembalikan fokusmu dengan minum Hemaviton Stamina Plus saat sahur dan berbuka. Jangan lupa juga cek leaderboard hemaviton Focuiz setiap harinya, karena ada hadiah menarik setiap minggunya untuk para peraih skor tertinggi. Selamat mencoba!