Tips Jaga Tubuh Selalu Fit Seperti Tobey Maguire

Monday, 09 March 2015

Nama Tobey Maguire melejit saat membintangi Spider-Man. Wajahnya yang tampan ditambah tubuh yang bugar membuat aksinya semakin memikat penonton terlebih kaum hawa. Aktor yang juga membintangi The Great Gatsby ini perlu usaha juga lho untuk memiliki tubuh yang selalu fit. Apalagi aktivitasnya di dunia perfilman memerlukan energi yang tidak sedikit. Apa saja sih yang ia lakukan?

Seorang Vegan
Sejak tahun 1992, aktor kelahiran 27 Juni 1975 memilih menjadi vegetarian. Di tahun 2009 ia pun menjalani hidup sebagai vegan. Tobey mengaku tidak sulit menghindari daging karena sejak kecil ia tidak terlalu menyukai menu masakan yang berasal dari daging. Ia juga menghindari alkohol dan memilih air putih saat berkumpul dengan teman-temannya. Konsumsi makanan yang kaya protein dan lemak baik juga menjadi bagian dari dietnya.

Latihan fisik
Sebelum membintangi Spider-Man badan Tobey kurus dan jauh dari atletis. Ia pun berlatih untuk membentuk tubuhnya hingga menjadi seperti sekarang. Selain tubuh atletis yang didapat, Tobey juga selalu fit dengan aktivitas yang padat. Tobey rutin melakukan latihan cardio, angkat beban, dan juga senam. Selain daya tahan tubuhnya meningkat, Tobey juga jadi lebih lentur dan gesit saat bergerak.

Hobi yang menyehatkan
Di waktu senggangnya Tobey suka melakukan hobi yang bisa dibilang menyehatkan. Ia hobi bermain catur, memasak, dan yoga. Selain fisiknya terjaga, kesehatan psikisnya juga terpelihara. Keseimbangan jiwa dan raga diperlukan untuk mendukungmu menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tenang. Banyak penelitian mengungkapkan pikiran yang sehat akan memberi pengaruh positif pada kondisi fisik seseorang.

Itu dia tips menjaga tubuh selalu fit ala Tobey Maguire. How about you? Buat kamu yang ingin memiliki tubuh sehat dan fit, yuk perbaiki gaya hidup kamu. Kemudian, segera ucapkan selamat datang pada tubuh sehatmu. Selamat mencoba!