Rahasia Cantik Raline Shah

Wednesday, 27 April 2016

Kamu tentu sudah tak asing dengan sosok aktris cantik Raline Shah (31). Ia telah membintangi beberapa judul film, bahkan belum lama ini, Raline berhasil meraih penghargaan sebagai ‘Pemeran Pembantu Wanita Terbaik’ dalam ajang Festival Film Bandung. Meski kerap membawakan peran yang berbeda, ditambah aktivitas lain sebagai model dan bintang iklan, ia tampak selalu segar dan cantik. Apa rahasianya?

Ternyata, sejak SMP Raline sudah terbiasa menjalani gaya hidup sehat. “Aku beruntung karena saat SMP dan SMA sekolah di boarding school. Di sana aku dilatih hidup teratur. Setiap hari aku olahraga, jam makan dan tidur teratur, bahkan aku jadi atlet sepak bola dan renang di sekolah,” ujarnya. Kebiasaan hidup sehat itu terus terbawa hingga sekarang. Ia juga selalu menyediakan waktu khusus olahraga meski jadwalnya sangat padat, “Bagiku tidak ada alasan ‘nggak ada waktu’. I make time. Kalau Subuh sudah mulai shooting, maka setelah selesai aku akan nge-gym dulu baru tidur,” tuturnya.

Sementara untuk nutrisi, ia berusaha mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang serta memperbanyak konsumsi buah dan sayuran. “Tetapi saya juga manusia biasa, ada kalanya makan junk food sesekali, setelahnya saya harus kembali makan sehat untuk penyeimbang,” jelasnya. Untuk menunjang daya tahan tubuh, Raline mengaku terbiasa mengkonsumsi vitamin C dosis tinggi sejak remaja. “Aku konsumsi vitamin C 1000 mg setiap hari, tetapi kalau lagi sakit bisa ditambah, karena sembuhnya jadi lebih cepat,” kata Raline.

Alasan tersebut yang membuatnya sangat senang saat terpilih menjadi brand ambassador hemaviton C1000 + Collagen. “Vitamin C kan manfaatnya banyak banget, untuk daya tahan tubuh dan juga kesehatan kulit, apalagi sudah ada collagen-nya,” kata Raline. Ia juga menambahkan bahwa baginya kesahan dan kecantikan itu tidak bisa dipisahkan, “Jadi hemaviton C1000 + Collagen adalah paket lengkap untuk kebutuhan saya,” pungkasnya.

Foto: hemaviton