Musim Konser : Siap-siap Heboh di Penghujung Tahun 2015. Senin, 19 Oktober 2015

Musim Konser : Siap-siap Heboh di Penghujung Tahun 2015.

Menjelang akhir tahun 2015 ini, ada banyak konser seru. Mulai konser tunggal Glenn Fredly hingga Djakarta Warehouse Project (DWP) di Desember. Jika belum cukup nonton konser di ibukota, Taylor Swift akan manggung di negara tetangga, Singapura, pada 7 & 8 November 2015. Gimana guys? Sudah siapkah kamu menyambut musim konser ini? Ini jadwal lengkapnya!

17 Oktober 2015 : Glenn Fredly  - Konser Menanti Arah
Pada 17 Oktober di Istora Senayan, Glenn Fredly bakal menandai 20 tahun bermusik di Indonesia dalam konser tunggalnya yang bertajuk Menanti Arah. Konser ini disambut antusias oleh publik, terbukti kini tiket konser kelas VIP A yang dijual oleh Dyandra Promosindo sudah sold out.

7 November 2015: 90’s Festival
Setelah dibuka di Bandung pada bulan Februari lalu, di 7 November ini, The 90’s Festival akan digelar di Istora Senayan dengan tema “Big Reunion”, selain duo Frente, sejumlah musisi yang berjaya di era 90an seperti  Base Jam, P. Project, Iwa K. dan trio Rida Sita Dewi (RSD), serta beberapa band yang sempat vakum akan manggung kembali di sini.

19 November 2015: Jazz Goes to Campus (JGtC) ke-38.
JGtC tahun ini bakal dimeriahkan oleh Raisa, Danilla, Dewa Budjana, Sri Hanuraga, Art of Tree, Krakatau Reunion, serta Indra Lesmana dan Eva Celia. Seperti biasa, JGtC akan digelar outdoor, tepatnya di pelataran parkir Fakultas Ekonomi UI Depok yang konon tiap tahunnya pasti turun hujan. Tapi kamu gak perlu khawatir , kan ada hemaviton C1000 yang siap jaga daya tahanmu!

8 Desember 2015: Clean Bandit
Di awal bulan Desember, Jakarta akan kedatangan Clean Bandit, grup yang menggabungkan musik klasik dari sentuhan cello, biola, dan perkusi dengan elektronika. Peraih penghargaan Grammy Best Dance Recording untuk hitsnya “Rather Be” ini akan melangsungkan konser di Skenoo Hall, Gandaria City.

11-12 Desember 2015: DWP 2015
Jika kamu tertarik menonton DJ internasional seperti Kaskade, Tiesto dan Armin Van Buuren di sini, yuk buruan beli tiket DWP yang diadakan di JiEXpo Kemayoran ini. Karena tiket Pre-sale 1 festival musik besutan grup Ismaya ini saja sudah sold out dalam beberapa jam walau dijual dengan harga yang tidak murah.

Kalau kamu cinta banget sama musik dan ingin menikmati semua konser yang diselenggarakan jelang akhir tahun ini, yuk siapkan dirimu! Jangan sampai daya tahan tubuh kamu drop. Apalagi kalau esok hari sesudah konser aktivitasmu masih banyak. Sebelum dan sesudah konser istirahatlah dengan cukup, perbanyak konsumsi sayur dan buah segar, serta minum hemaviton C1000. Psst.. Kamu juga bisa ikutan hype musim konser ini di aplikasi 1000 Gaya Seru yang bisa diakses di sini lho!

Foto: Shutterstock

Related Story

Other Article