Menguak Kepribadian Lewat Rasa Es Krim Favorit

Tuesday, 06 September 2016

Siapa yang nggak suka makan es krim? Semua kalangan, dari muda hingga tua, banyak yang menggemari dessert dingin yang satu ini. Rasanya segar dan manis, cocok banget dinikmati saat cuaca panas! Namun yang harus kamu tahu, rasa es krim favoritmu ternyata bisa mengungkap kepribadianmu, coba buktikan sendiri lewat artikel ini ya!

Vanilla Ice Cream 
Kamu penyuka es krim rasa vanila? Berarti kamu termasuk orang yang punya selera klasik dan sederhana. Dalam mengerjakan segala sesuatu kamu selalu mendahulukan kualitas. Kamu tidak suka hal-hal yang berlebihan. Kekuranganmu, kadang kamu sering terlalu konservatif dan sulit menerima perubahan. Jangan takut menerima saran dari orang-orang terdekatmu, mereka tidak bermaksud mengubah dirimu, hanya membuat hidupmu lebih berwarna!

Chocolate Ice Cream
Kamu orang yang menyenangkan dan disukai banyak orang. Sifatmu yang lovable membuat orang merasa nyaman dan mudah jatuh cinta padamu! Di balik sikapnya yang ceria, kamu juga punya perasaan yang halus dan intuitif sehingga kamu bisa menebak perasaan orang-orang di sekitarmu dan bisa mengambil sikap yang tepat bagi mereka. Hanya saja hati-hati ya, kadang kebaikan hatimu sering dimanfaatkan orang lain.

Strawberry Ice Cream
Kamu orang yang energik, ceria, dan mampu menghidupkan suasana. Semangatmu bisa menular ke orang-orang sekitar dan selalu bisa melihat sisi positif dari setiap kejadian. Namun di balik itu semua, kamu bukan orang yang suka mengumbar hal-hal pribadi. Saking tertutupnya soal perasaan terdalammu, orang jadi tidak bisa mengetahui perasaanmu yang sesungguhnya. Coba lebih percaya pada sahabat-sahabatmu ya, mereka sebenarnya sangat peduli padamu.

Choco Mint Ice Cream
Seperti juga rasa mint yang memiliki sensasi dingin, kamu itu orang yang sangat cool. Kamu tidak terlalu suka menunjukkan emosimu. Saat senang ataupun sedih, kamu kerap menunjukkan ekspresi yang sama. Tetapi jika orang sudah mengenalmu lebih dekat, sebenarnya kamu orang yang menyenangkan dan teman yang loyal. Kamu juga selalu berupaya menghindari konflik dan kerap menjadi penengah saat ada pihak yang bermasalah.

Coffee Ice Cream
Kamu orang yang percaya diri dan tegas. Kamu tidak pernah takut menunjukkan karaktermu dan tidak merasa perlu bersikap pura-pura hanya untuk membuat orang lain menyukaimu. Kamu pintar bicara dan bernegosiasi, itu sebabnya kamu punya banyak relasi dan sukses di dunia kerja. Hanya saja, kadang kamusering bersikap terlalu dramatis saat menghadapi sebuah masalah. Coba bersikap lebih tenang ya.

Apakah hasilnya sesuai dengan kepribadianmu?  Jika kamu seorang penikmat es krim sejati, jangan lupa mengonsumsi hemaviton GluCare setiap hari untuk mengontrol kadar gula dalam darah dan mengurangi risiko penyakit diabetes. Kamu bisa tetap sehat meskipun sering mengonsumsi makanan manis seperti es krim. Selamat menikmati es krim favoritmu!