Liburan Seru Ala Seleb

Friday, 18 September 2015

Libur memang menjadi waktu yang paling dinanti-nanti oleh semua orang. Begitu juga dengan para selebriti Hollywood. Banyak seleb ‘bersembunyi’ di resor-resor privat yang sulit dijangkau demi mencari ketenangan, tapi ada juga selebriti yang mencari sensasi berbeda dan menjauhi hal yang berbau kemewahan. Lalu apa yang mereka lakukan ya?
 
Lupita Nyong’o 
Liburan itu bukan hanya waktu untuk melepas penat, tetapi juga waktu untuk meningkatkan kesadaran atas krisis perburuan gajah liar di Nairobi, Kenya. Begitulah liburan bagi sang pemenang Oscar, Lupita Nyong’o. Selama perjalanannya, Lupita menghabiskan waktu di Amboseli National Park dimana ia juga mengadakan konferensi pers dan juga merekam pesan khusus yang mengajak para pendengarnya untuk menghentikan penjualan gading di seluruh dunia. 

Blake Lively
Di sela-sela syuting film All I See is You, aktris, Blake Lively, menyempatkan diri untuk mengikuti perayaan tahunan "Tomatina" di Buñol, Spanyol. Seperti bisa dilihat dari namanya, "Tomatina" merupakan sebuah festival perang tomat. Dilihat dari instagram-nya, Blake pertama terlihat gugup ketakutan dikelilingi para festival goers yang sudah menyiapkan diri untuk melontarkan tomat. Namun, setelah festival berlangsung, Blake tampak senang dan bersemangat, bahkan ia ikut berbaring di tumpukan tomat yang sudah hancur.

Drew Barrymore
Diintip dari instagramnya, Drew Barrymore terlihat menikmati liburannya fly-fishing di Idaho. Di foto tersebut Drew Barrymore terlihat sangat stylish di tengah panas terik dengan kombinasi fishing overall dan sunhat-nya. Selain itu nampaknya Drew juga suka mencoba kuliner setempat saat liburan. Misalnya saat ia pergi ke Jepang, ia menyempatkan diri mencicipi berbagai makanan khas di sana.

Liburan memang bisa melepas penat. Biasanya saat liburan kita akan bersemangat melakukan berbagai aktivitas seru yang bisa menjadi kenangan tak akan terlupakan. Tapi, pastikan juga energi kamu tidak habis karena kelelahan dan hilang fokus di tengah-tengah liburan. Minum hemaviton Performance yang dapat meningkatkan stamina dan konsentrasimu hanya dalam sekali teguk. Pokoknya, jangan sampai liburanmu terganggu hanya karena kelelahan dan kurang konsentrasi ya!

Foto: Shutterstock