Lagu yang Paling Oke Didengarkan di Saat Hujan

Monday, 29 February 2016

Hujan adalah saat-saat paling pas untuk melamun, bermimpi, atau  mengenang masa lalu. Saat hujan pun cocok dihabiskan untuk bersantai berdua bersama pasangan karena suasananya yang syahdu dan cenderung romantis. Agar waktu yang kamu lewati bisa semakin mengasyikkan daftar lagu berikut siap temani kamu saat hujan turun.

1. I Miss You – Blink 182
Rindu biasanya semakin kuat datangnya saat hujan. Tapi seringkali rindu tidak bisa diungkapkan dengan mudah. Kalau sudah begitu, ekspresikan kerinduanmu dengan teriakan lantang bersama Blink 182.

2. Baby Can I Hold You – Boyzone
Kenangan indah kembali membayang saat menerawang ke luar jendela yang dibasahi air hujan. Hal-hal indah seringkali terpaksa berhenti terjadi ketika ego menguasai. Maaf seringkali sulit terucap tapi ekspresi lain bisa mewakili penyesalan kamu yang terdalam. Lagu ini mungkin bisa mewakili perasaanmu.

3. The Scientist – Willie Nelson
Lagu Coldplay ini dinyanyikan ulang oleh Willie Nelson dalam versi yang lebih mendayu-dayu. Kalau kamu pernah menyaksikan film The Judge, lagu penutup yang mellow ini sanggup membuatmu menitikkan air mata. 

4. Stay With Me – Sam Smith
Pas didengarkan saat kamu lagi mager banget dan berharap pasangan kamu juga tetap ada di samping kamu menghabiskan waktu.

5. Why Does It Always Rain On Me – Travis
Bukan cuma kamu yang kadang merasa selalu kurang beruntung. Saat harimu buruk hujan juga seakan menyempurnakannya. Tapi tenang setiap orang pernah merasakannya, kok. Lampiaskan emosimu dengan volume kencang bersama Travis.

6. Umbrella – Rihanna
Terjebak di halte saat hujan lebat? Nggak usah bete, naikkan mood kamu dengan sedikit upbeat dari Rihanna dengan payung-nya.

7. I Remember – Mocca
Entah kenapa ya hujan secara otomatis membuat otak kita memanggil kembali memori-memori yang telah lewat bersama sahabat, keluarga, atau kekasih. Ukir lagi senyum kamu dengan membuat kenangan baru yang menyenangkan bersama orang-orang yang kamu kasihi.

8. Desember – Efek Rumah Kaca
Sambil tiduran, nulis diary, mengerjakan tugas, atau chat dengan pacar lagu ini asyik dinikmati dari atas kasur kamu.

9. Angin Pujaan Hujan – Payung Teduh
Dari judulnya saja kita sudah bisa merasakan sejuknya tiupan angin yang terasa saat hujan turun. Lagu ini enak untuk teman melamun membayangkan gebetan kamu yang bikin kamu nggak bisa tidur berhari-hari.

10. Galau – Yovie & Nuno
Hujan, kangen, galau? Yovie & Nuno ngerti banget perasaan kamu dan terciptalah lagu ini yang bisa kamu dengar berulang-ulang saat hujan sampai banjir air mata.

Foto: Shutterstock