Gorengan Favoritmu Menggambarkan Kepribadianmu Kamis, 30 November 2017

Gorengan Favoritmu Menggambarkan Kepribadianmu

Siapa sih yang tidak suka jajan gorengan? Rasanya, hampir semua orang menyukainya. Jajanan yang mudah ditemukan di berbagai lokasi ini memang bisa menahan rasa lapar, murah, sekaligus enak. Varinnya juga cukup banyak. Jika kamu penggemar makanan gurih, kamu bisa membeli tempe, tahu, singkong atau bakwan. Sementara jika kamu lebih suka makanan manis, pesan saja pisang goreng. Namun di balik pilihan gorengan favorit, ternyata dapat terlihat gambaran kepribadian kamu. Seperti apa ya kira-kira kepribadianmu jika dilihat dari jenis gorengan favoritmu?

Tempe

Sebagai salah satu jenis gorengan, tempe memiliki tekstur yang renyah, sekali gigit, kres.. kres, langsung terasa nikmat! Kamu juga demikian. Karaktermu itu tidak suka basa –basi. Kalau kamu suka pada suatu hal, maka kamu akan bilang suka. Jika tidak, kamu akan bilang tidak suka. Kamu tidak suka berpura-pura dan berhubungan dengan orang yang ribet. Meskipun begitu, sifat yang seperti ini malah membuatmu banyak disukai oleh orang. Mereka menganggap dirimu sosok yang apa adanya dan dapat dipercaya. Namun seperti juga tempe yang jika dibiarkan terlalu lama akan terasa keras dan melempem, kamu juga paling sebal jika harus disuruh menunggu.

Tahu

Meskipun tahu goreng biasanya sedikit keras karena lapisan tepung di luarnya, namun bagian dalamnya tetap terasa lembut. Kamu juga demikian. Dari luar kamu terlihat tegar, mandiri, bahkan sedikit galak. Namun jika saja orang mau mengenalmu lebih dekat, sebenarnya kamu memiliki hati yang lembut dan hangat. Memang, kamu tidak menunjukannya pada semua orang, tetapi sifatmu yang lembut itu membuatmu sangat dicintai oleh orang-orang terdekatmu.

Pisang

Gorengan dengan rasa manis ini memang paling tahu cara mencuri perhatian. Rasanya manis dan lembut sehingga disukai banyak orang. Kamu pun juga demikian, sikapmu manis dan baik sehingga membuatmu mudah disukai orang lain. Selalu bersikap baik tidak berarti kamu adalah orang yang lemah. Coba saja jika ada orang yang berani membuat masalah denganmu, kamu tidak akan membiarkan mereka bersikap seenaknya. Seperti halnya pisang goreng yang terkadang bisa juga terasa sepat!

Singkong

Penyuka singkong biasanya punya aura populer yang alami. Meski tidak berusaha menonjol dan bersikap biasa-biasa saja, kamu ibarat magnet yang membuat orang-orang tertarik ingin menjadi temanmu. Tanpa kehadiranmu, suasana terasa kurang meriah. Karena kamu selalu disukai dan tipe sahabat semua orang, kamu sering dimintai pendapat dan jadi ‘perekat ‘ dalam kelompok pertemananmu. Kamu benar-benar mirip dengan gorengan kesukaanmu yaitu singkong yang memang disukai semua orang!

Bakwan

Kamu adalah orang yang selalu berpikiran positif dan bijaksana. Tidak heran teman-teman sering ‘lari’ kepadamu ketika ingin berkeluh kesah atau butuh motivasi. Sebab kamu selalu bisa menularkan energi positifmu pada mereka. Ibarat bakwan, satu-satunya gorengan yang mengandung sayur-mayur yang sehat, kamu juga selalu bisa melihat sisi positif dari segala permasalahan. Salut deh sama kamu!

Kenyang ngemil gorengan? Kenapa nggak menutupnya dengan minum hemaviton jreng? Kandungan taurine, ginseng, multivitamin dan madu, akan membantu menjaga stamina sehingga tubuhmu tetap segar dan nggak gampang lelah. Jreng rasanya, jreng juga staminanya!

Related Story

Other Article