Escape Room Seru Buat Kamu Coba Bareng Gengmu

Friday, 28 July 2017

Ngumpul bareng geng itu kadang emang bosen, kalau perginya ke tempat yang sama melulu. Nah biar seru, kenapa nggak coba mainan escape room aja? Memang sih, kamu harus merogoh kocek yang cukup besar, karena tariff atraksi ini biasanya mulai dari Rp 90.000 ke atas. Tapi jangan takut, pengalamannya yang menegangkan dan menuntut kerjasama buat bagi tugas mecahin puzzle, nggak akan kamu temukan di tempat lain! Jadi sepadan deh dengan harga yang kamu bayar!

The Esc ape Hunt Experience Jakarta
The Escape Hunt Experience Jakarta adalah franchise dari Escape Hunt Experience global yang sudah ada di Australia hingga Singapura. Di Indonesia, escape room yang satu ini terletak di Kemang. Di sini, kamu dan gengmu akan berperan sebagai detektif yang harus jeli menemukan tanda dan clue untuk menyelesaikan teka-teki yang ada. Karena permainannya tidak perlu terlalu banyak aksi fisik, escape room yang satu ini cocok juga buat dicoba bareng keluarga. Salah satu yang jadi favorit adalah kamar dengan tema "Murder in Bedroom".

Pandora Experience Escape Adventure
Untuk kamu yang tinggal di daerah Puri Kembangan, kamu bisa mendatangi Pandora Experience dan mencoba serunya teka-teki di sana, terutama “Devil’s Triangle”. Dalam memecahkan teka-tekinya, kamu nggak hanya harus berpikir, tapi kamu juga harus melakukan hal-hal seperti naik tangga, merayap masuk ke lubang rahasia, dan sebagainya. Jadi mendingan kamu pakai dresscode yang santai dan sepatu yang nyaman! Di sini rata-rata kamu akan diberi waktu 120 menit untuk menyelesaikan permainannya, yang bertemakan legenda-legenda urban yang menegangkan.

Totem Room Escape
Untuk kamu yang ingin bermain bareng gengmu yang terdiri dari 3-8 orang, Totem Room Escape mungkin terbilang relative lebih terjangkau dibandingkan para saingannya. Harga yang ditawarkan di sini juga sifatnya per paket, makin murah jika pemainnya makin banyak! Totem memiliki tema teka-teki yang beragam, salah satu yang boleh kamu coba adalah yang berjudul "Mission Impossible". Selain punya cabang di Tanjung Duren Jakarta, Totem juga sudah ada di Bandung, Semarang, serta Bali.

Tick Tock Escape Room Jakarta
Escape room yang satu ini bisa kamu temui di Alam Sutera dan Pluit, serta di Bandung. Salah satu permainan yang seru kamu coba bareng geng kamu adalah "Murder at Opera House" di mana kalian bakal ditugaskan menemukan siapa pembunuh dari seorang pianis terkenal di Opera House. Jangan lupa bekerja sama dengan baik ya karena kita cuma boleh minta petunjuk maksimal 2 kali saja dari game master!

Habis seru-seruan, pasti kamu bakal haus dan capek deh. Apalagi selama satu jam bermain di dalam ruangan yang terkunci itu kamu nggak boleh makan atau minum. Makanya jangan lupa bawa bekal hemaviton Tea Blazt rasa Lemon atau Blackcurrant yaa dan simpan di loker sampai kamu selesai main nanti! Selain segar, energimu juga akan kembali deh karena manfaat Ginseng Extract dan Vitamin C-nya!