Cara Asyik Merayakan Pergantian Tahun

Friday, 30 December 2016

Nggak seperti liburan hari raya yang didominasi dengan acara keluarga, libur pergantian tahun adalah momen kita seru-seruan dengan sahabat. Teman-teman lama banyak yang mengajak reunian, teman-teman sepergaulan juga sibuk mengajak makan akhir tahun. Asyik kan! Yuk ah, sebelum jadwal mereka penuh, ajak para sahabat buat seru-seruan bareng merayakan pergantian tahun dengan ide ini :

Club hopping
Di penghujung tahun, banyak club yang menyajikan event ngehits untuk kita datangi. Bakal banyak DJ terkenal yang diundang ke ibukota, contohnya DJ Throttle di Dragonfly, Holl & Rush di X2 Club Jakarta, DJ Darren Emerson di Jenja Jakarta, dan DJ Jeremy Jay yang akan tampil di Basque (Mega Kuningan). Selain menikmati hentakan musik, saksikan juga performance video keren karya VJ Digital Hallucination di Blowfish dan VJ Eyespinner di SKYE. Nggak menutup kemungkinan karena sering jalan-jalan, mungkin saja kamu bakal ketemu temen baru yang asyik. Jadi gebetan? Bisa dicoba!

Movie marathon
Kalau kamu lebih suka untuk merayakan tahun baru dengan nyaman di sofa atau tempat tidur empuk, langsung saja rencanakan untuk nonton film maraton dari malam sampai pagi menjelang! Buruan ajak teman-teman buat nobar sambil nginep-nginepan dan susun daftar film yang ingin kalian tonton. Biar seru, pilihlah jadi satu tema film untuk ditonton berturut-turut ; bisa horor, komedi, action, atau bahkan film indie!

Berburu kembang api
Kapan lagi pesta kembang api dilakukan hampir serentak di seluruh dunia, kalau bukan saat malam pergantian tahun? Karena festival kembang api ini hanya terjadi sekali setahun, pastikan kamu jadi saksi kemeriahan ini! Rencanakan untuk berburu view kembang api yang terkeren di kotamu. Kamu dan gengmu bisa memesan tempat khusus di ketinggian agar tidak terganggu dengan massa penonton lainnya. Misalnya memesan tempat di salah satu hotel di Bunderan HI, restoran dekat Monas, atau menyewa apartemen di Ancol. Jangan lupa rekam dengan kamera ya!

Barbecue bareng
Barbecue-an bareng teman-teman memang seru, karena kebersamaannya sangat terasa. Dari membeli bahan, memasak, sampai menyantapnya ramai-ramai, kamu bisa lakukan sambil asyik mengobrol ngalor-ngidul. Suasana hangat ini ampuh banget mengusir dinginnya malam dan subuh menjelang pergantian tahun!

House party
Untuk kamu dan geng yang suka banget ngumpul, tapi nggak suka ramainya klub atau menembus jalanan macet, kamu wajib mempertimbangkan untuk bikin house party di rumah sendiri! Bikin playlist musik favorit kalian dan putar dengan speaker agar bisa geng kamu bisa karaoke bareng. Siapkan board games yang seru. Serta sajikan hemaviton Energy Drink kesukaanmu agar tenaga tetap maksimal hingga pagi menjelang!