Aplikasi Smartphone Seru ini Cocok Jadi Hiburan Saat Break

Thursday, 30 November 2017

Bukan hal baru jika smartphone jadi sahabat saat suntuk. Sebab, ada berbagai hiburan instan yang bisa kamu nikmati hanya dengan memainkan smartphone kamu. Nah, daripada garing, langsung aja yuk unduh dan cobain 5 aplikasi seru berikut ini :

Netflix
Aplikasi yang belum genap dua tahun masuk ke Indonesia ini menawarkan begitu banyak pilihan serial dan film yang bisa kamu tonton. Tak main-main, sekitar 65.000 judul serial dan film ditawarkan oleh Netflix Indonesia! Diantaranya, ada Girlboss, Terrace House, Unbreakable Kimmy Schmidt, hingga kumpulan stand up comedy yang kocak dan bikin stres kamu hilang! Kamu bisa menikmatinya dengan cara berlangganan paket bulanan. Jika mau yang termurah, ada paket family untuk berempat juga lho.

Spotify
Terapi musik adalah salah satu cara ampuh buat naikin mood kamu, dan kamu bisa menggunakan Spotify untuk mendengarkan musik secara streaming. Namun sebagai salah satu aplikasi streaming musik berlangganan terbaik saat ini, Spotify nggak cuma bisa kamu nikmati musiknya saja. Tapi ada juga berbagai rekaman (podcast) yang berisi stand up comedy kocak yang bisa bikin kamu terpingkal-pingkal!

9gag
Siapa yang gak tahu 9gag? Aplikasi yang awalnya lahir dari forum 9gag.com ini terbilang sangat populer di kalangan millennials. Inilah sarangnya meme dan humor viral sedunia. Kamu bisa membuat dan submit meme kamu sendiri. Jika pemirsa 9gag suka dengan selera humor kamu, jangan heran jika postingan kreasimu jadi viral!

Rodeo Stampede : Sky Zoo Safari
Menurut ulasan di Google Play Store, permainan yang satu ini masuk ke kategori ‘game berlari’. Kualitasnya gak usah diragukan lagi, Rodeo Stampede didapuk rating 4.5 bintang, telah diunduh 10 juta kali, bahkan disematkan sebagai aplikasi Editor’s Choice. Nah, kalau ditilik dari alurnya, game arkade ini sangat seru dan kocak. Sebagai seorang koboi, kamu ditantang untuk menambah koleksi kebun binatang dengan cara menangkap hewan yang berlari di depanmu menggunakan tali laso. Yang bikin deg-degan, ada berbagai rintangan di depan yang harus kamu hindari. Sehingga kamu harus berhati-hati!

Duet
Untuk kamu yang hanya ingin hiburan dalam waktu singkat, game musik yang satu ini cukup exciting untuk dicoba. Duet merupakan game arcade yang gak bikin kamu susah payah berpikir. Kamu hanya perlu fokus mengatur refleks dan gerakanmu aja. Walaupun desainnya dikemas dengan sederhana, permainannya sangat menantang. Cocok banget kan, untuk jadi hiburan dikala break.

Jangan biarin bete dan suntuk bikin mood kamu turun. Di sela kegiatanmu yang banyak, kamu tinggal rehat sejenak dan menyegarkan pikiran dengan main aplikasi diatas! Dengan pikiran yang udah segar, dijamin deh kamu bisa semangat lagi! Jangan lupa ada juga hemaviton Tea Blazt, teh berenergi kesukaanmu yang bisa memberi kesegaran dan semangat tambahan. Jika kamu udah semangat, segala tanggung jawab pun terasa selesai lebih cepat!